Data dan Fakta Kekuatan Chelsea vs Aston Villa

Ini Prediksi Chelsea vs Aston Villa 17 Oktober 2015

Ini Prediksi Chelsea vs Aston Villa 17 Oktober 2015

Ini Prediksi Chelsea vs Aston Villa 17 Oktober 2015
Chelsea vs Aston Villa

BERITA-SULSEL.COM – Chelsea memiliki tugas berat untuk menunjukkan status sebagai juara bertahan mereka. Akhir pekan ini, The Blues akan menghadapi tim yang juga tengah berjuang kembali ke jalur kemenangan, Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2015) malam.

Kedua tim memiliki nasib yang sama-sama mirip awal musim ini. Keduanya seperti kesulitan untuk meraih kemenangan di tiap pertandingan. Namun keduanya memiliki tekad untuk mengubah peruntungan mereka di laga ini, yang tentunya membuat laga ini semakin menarik untuk dinantikan.


Sembari menanti laga ini, tak ada salahnya menyimak data dan fakta pertemuan Chelsea vs Aston Villa berikut ini: 

  • Jose Mourinho tak pernah kalah beruntun di laga kandang di Premier League sebagai seorang pelatih.
  • Aston Villa kalah di empat pertandingan terakhir secara beruntun dengan margin satu gol. Tak ada tim yang melakukan itu dalam lima laga secara beruntun.
  • 12 dari23 tim yang berada di posisi ke 16 setelah delapan laga (termasuk Chelsea musim ini) terdegradasi di akhir musim, dan tak ada yang mampu finish lebih tinggi dari posisi kelima (Everton 2008-2009).
  • Chelsea telah kebobolan paling tidak dua gol di tujuh laga dari delapan laga Premier League musim ini. Pengecualian saat mereka menang 2-0 melawan Arsenal.

Baca Juga : Ini Prediksi Chelsea vs Aston Villa 17 Oktober 2015

  • Hanya Sunderland (18) yang telah kebobolan lebih banyak dibandingkan Chelsea (17) saat ini.
    Branislav Ivanovic mencetak lima gol di Premier League saat melawan Aston Villa. Tak ada klub selain mereka yang mampu dibobol Ivanovic lebih dari dua kali.
  • Ivanovic total telah mencetak 20 gol di Premier League, hanya satu pemain di sejarah Premier League yang memiliki persentase mencetak gol lebih tinggi melawan satu klub dari pada yang ia lakukan vs Villa (Ivanovic 25% vs Villa, Luke Moore (30% vs Middlesbrough).
  • Villa tak pernah mencatat clean sheet saat bertandang ke Stamford Bridge sejak 1998, kebobolan 30 gol di delapan laga terakhir di sana. 
  • Anak asuh Tim Sherwood selalu mencetak gol di sembilan laga away mereka di Premier League.
  • Chelsea, sementara itu, selalu mencetak gol di 23 laga kandang terakhir di Premier League.

Bagaimana Bolaneters? Dengan data dan fakta di atas, siapa jagoan kalian?

Comment