Ini Prediksi Chelsea vs Aston Villa 17 Oktober 2015

Ini Prediksi Chelsea vs Aston Villa 17 Oktober 2015

Ini Prediksi Chelsea vs Aston Villa 17 Oktober 2015

Ini Prediksi Chelsea vs Aston Villa 17 Oktober 2015
Chelsea vs Aston Villa

BERITA-SULSEL.COM – Bangkit atau semakin terpuruk. Itulah pertanyaan yang muncul jelang pertemuan Chelsea melawan Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2015) malam akhir pekan ini.

Tuan rumah Chelsea dituntut meraih kemenangan setelah mereka hanya mampu meraih delapan poin dari delapan pertandingan awal Premier League. Karena itu, kemenangan akan meningkatkan kepercayaan diri Eden Hazard dkk untuk kembali ke jalur kemenangan.


Dua pekan libur karena jeda internasional diprediksi akan ‘menyegarkan’ skuat asuhan Jose Mourinho itu. Para pemain The Blues memang disebut-sebut tengah mengalami krisis kepercayaan diri setelah sederet hasil mengecewakan sebelum jeda internasional ini.

Baca Juga : Data dan Fakta Kekuatan Chelsea vs Aston Villa

Namun bukan tugas mudah bagi Mourinho meraih tiga poin pada laga ini. Penyebabnya, setidaknya ada tiga pemain andalannya yang diragukan tampil, yakni Branislav Ivanovic, Nemanja Matic dan Gary Cahill. Tiga pemain ini mengalami cedera usai membela negara di kualifikasi Euro 2016.

Kecuali Ivanovic yang diprediksi akan absen setidaknya tiga pekan ke depan, Matic dan Cahill disebut-sebut hanya mengalami cedera ringan dan bisa tampil saat melawan Aston Villa akhir pekan ini.

Namun andai keduanya absen, Mourinho masih memiliki pemain yang bisa diandalkan. Posisi Matic akan ditempati oleh pemain muda Ruben Loftus-Cheek, sementara posisi Cahill akan kembali ditempati Kurt Zouma. Sementara posisi Ivanovic akan diisi Cesar Azpilicueta untuk memberikan pos bek kiri pada Baba Rahman.

Chelsea juga memiliki tambahan kekuatan dengan kehadiran Diego Costa. Nama terakhir tak bisa tampil untuk Chelsea di tiga laga sebelumnya karena mendapatkan suspensi tiga laga akibat ulahnya di laga melawan Arsenal beberapa waktu lalu.

Dari kubu Aston Villa, situasi yang hampir sama juga menghampiri anak asuh Tim Sherwood. Micah Richards dkk kini juga terpuruk di papan bawah setelah hanya meraih empat poin dari delapan laga yang kabarnya membuat posisi pelatih Tim Sherwood berada di ujung tanduk.

Menghadapi tuan rumah Chelsea, The Villans juga tak bisa memainkan skuat terbaik mereka akibat badai cedera. Nama-nama seperti Tiago Ilori, Gabriel Agbonlahor, Ciaran Clark dan Adam Traore tengah bermasalah dengan kebugaran, meskipun ada kabar bahwa Agbonlahor dan Traore bisa fit akhir pekan ini.

Tanpa dua pemain andalan di lini depan itu, Sherwood sepertinya akan kembali mengandalkan Scott Sinclair dan Jack Grealish untuk menopang Rudy Gestede. Tiga pemain ini akan bekerja keras untuk mengeksploitasi pertahanan The Blues yang kerap keteteran bila menghadapi para pemain yang punya kecepatan tinggi.

Menarik untuk dinanti bagaimana pertemuan kedua tim akhir pekan ini. Simak perkiraan susunan pemain, statistik kedua tim dan prediksi khas Bola.net di halaman selanjutnya. (*)

Comment