oleh

Chelsea Mestinya Pecat Mourinho

Chelsea Mestinya Pecat Mourinho
Jose Mourinho

BERITA-SULSEL.COM – Mantan pemain Chelsea, Craig Burley, mengatakan bahwa mantan klubnya itu mestinya segera memecat Jose Mourinho dan menggantikannya dengan Jurgen Klopp.

Musim ini, Chelsea tampil sempoyongan di hampir semua ajang yang mereka ikuti, khususnya di Premier League. Sejauh ini, di liga mereka sudah kalah sebanyak empat kali dari delapan laga. The Blues pun terpuruk di peringkat 16 klasemen dengan poin hanya delapan angka saja.

Burley pun angkat suara terkait nasib mantan klubnya tersebut. Ia mengatakan bahwa Chelsea semestinya mendepak Rodgers dan menggantikannya dengan Klopp. Alasannya sendiri bukan karena semata-mata semua hasil buruk yang diraih The Blues, namun karena tindak-tanduknya di luar lapangan.

“Saya katakan dua pekan lalu ketika semua omong kosong ini terjadi (dengan Mourinho) bahwa Chelsea seharusnya menyingkirkan pria ini sekarang. Klopp ada di luar sana, ia akan hengkang ke Liverpool dan Chelsea seharusnya merekrutnya dulu. Hal itu tak terjadi dan jelas itu tak akan terjadi namun menurut saya itulahyang seharusnya mereka lakukan,” ujarnya pada talkSPORT.

“Saya tak mengatakan bahwa Mourinho seharusnya angkat kaki karena beberapa hasil buruk. Saya mengatakannya berdasar fakta bahwa Chelsea merupakan brand global dna cara Mourinho berakting, bersikap dan berbicara di luar lapangan telah membuat klub, para pemain dan imej mereka menjadi kotor. Manajer bisa saja memperoleh hasil-hasil buruk, namun Mourinho harus bercermin tekait caranya mengatasi berbagai masalah,” tutur Burley.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed