Setan Merah Lamban dabn Kurang Kreatif

Setan Merah Lamban dabn Kurang Kreatif

Setan Merah Lamban dabn Kurang Kreatif

Setan Merah Lamban dabn Kurang Kreatif
Rio Ferdinand

BERITA-SULSEL.COM – Rio Ferdinand ikut memberikan kritik terkait performa Manchester United kala mereka bermain imbang 1-1 melawan CSKA Moscow di Liga Champions dini hari tadi.

Mantan bek Inggris itu mengatakan bahwa United bermain dengan tempo yang terlalu lamban dan itu membuat mereka tak terlihat seperti United yang ia kenal.


“Saya tak bisa membayangkan betapa frustrasinya Van Gaal, usai tampil begitu hebat melawan Everton, dan bermain dengan intensitas yang begitu berbeda malam ini,” jelas Ferdinand pada BT Sport.

“Kata yang tepat adalah ‘pejalan kaki’. Saya merasa seperti rekaman rusak. Saya terus mengatakan ini setiap saya menonton Manchester United.

“Ketika bola ada di sisi melebar, di lini tengah, dan di lini depan, tidak ada banyak opsi. Ini tidak seperti Manchester United.”

Sementara itu, Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku tak terkesan dengan aksi skuat Setan Merah kala mereka bermain imbang 1-1 melawan CSKA Moscow di Liga Champions dini hari tadi.

Tim asuhan Louis van Gaal sempat tertinggal lebih dulu, sebelum mereka akhirnya bisa meraup satu angka berkat gol penyeimbang dari Anthony Martial.

“Sebelum pertandingan, Anda mengharap Manchester United bermain lebih baik,” tutur Scholes pada BT Sport.

“Anda mengharap mereka lebih kreatif. Anda mengharap para pemain untuk berlari lebih kencang dan melakukan penetrasi. Tidak ada kreativitas. Anda harus memikirkan itu, mengingat ada Ander Herrea dan Schweinsteiger di lini tengah.”

Comment