Musda Ke 4, Andi Taufik Terpilih Kembali Pimpin PKS Bone

Musda Ke 4, Andi Taufik Terpilih Kembali Pimpin PKS Bone

Musda Ke 4, Andi Taufik Terpilih Kembali Pimpin PKS Bone

Musda Ke 4, Andi Taufik Terpilih Kembali Pimpin PKS Bone
Musda Ke 4, Andi Taufik Terpilih Kembali Pimpin PKS Bone

BONE,BERITASULSEL.COM – Melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke empat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone di Gedung PGRI, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Minggu, (1/11/2015). Andi Taufik kembali memimpin partai berbasis Islam periode 2015-2020.

Pada pemilihan ketua PKS Bone ini tidak seperti partai lain yang dilakukan secara voting. PKS lebih cenderung melakukan musyawarah mufakat, sehingga A.Taufik disepakati untuk memimpin kedua kalinya.


Ketua DPD PKS Bone terpilih, A.Taufik mengatakan, kepercayaan memimpin partai berbasis Islam merupakan amanah yang harus dipegang teguh untuk membesarkan partai masuk papan atas. Kegiatan Musda ke-4 dibuka oleh bupati Bone, DR.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si.

Dalam sambutannya, A.Fashar Mahdin Padjalangi mengharapkan PKS Bone mampu mendominasi kursi legislatif di pemilu 2019 mendatang. “PKS memberikan kemajuan bagi Bone dengan pelayanannya kepada masyarakat, semoga PKS mampu mendominasi minimal setengah legislatif di Bone,”ujarnya.

Ketua DPD II Golkar ini mengatakan, tidak ada alasan PKS tidak berkembang apalagi bupati yang ada di Bone saat ini adalah bupatinya PKS.

Hasil Musda sendiri menempatkan petahanan Andi Muhammad Taufik kembali sebagai ketua DPD PKS Bone, Dalam orasi politiknya dia menargetkan suara minimal 10% di pemilu mendatang.

Sekedar diketahui, Sekretaris DPW PKS Sulsel, Taslim Tamang melantik dan memimpin pembacaan ikrar pengurus baru. Selain itu, hadir juga mantan ketua DPW yang saat ini menjadi anggota DPR RI PKS, Andi Akmal Pasluddin, Ketua MUI Bone beserta puluhan tokoh masyarakat Bone.

Kegiatan Musda dirangkaikan dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan serta peletakan batu pertama kantor DPD PKS Bone.‬ ‪‪Adapun pengurus DPD PKS Bone periode 2015-2020 antara lain Andi Muhammad Taufik sebagai ketua, Sekretaris Zubaedi dan Bendahara Azizah. (yus/amp)

Baca Juga

Warga Makassar Antusias Sumbang Korban Asap

Senam Nusantara Semarakkan Musda PKS

Kader PKS Makassar Galang Dana Untuk Korban Asap

Becak Hias akan Ramaikan Musda PKS Makassar

Comment