oleh

Program LHD-AZAS Paling Merakyat

Program LHD-AZAS Paling Merakyat
Program LHD-AZAS Paling Merakyat

SOPPENG, BERITA-SULSEL.COM – Program pasangan calon bupati dan wakilnya, Lutfi Halide – Andi Zulkarnaen Soetomo dianggap paling merakyat. Khususnya pengembangan sumber daya alam dan sumber daya manusia hingga pembenahan infrastruktur di Kabupaten Soppeng.

Hal ini disampaikan Direktur Bosowasi Corroption Watch Sulsel, Rudi, Senin (2/11/2015). Kata dia, masyarakat Soppeng secara umum berharap kepada pasangan calon nomor urut 1 agar bisa merealisasikan program setiap yang canangkannya setelah terpilih nantinya.

“Hanya Pak Lutfi Halide yang benar-benar peduli dengan kebutuhan dasar masyarakat di sini (Soppeng). Ia bertekad melayani masyarakat dengan baik untuk mengatur dan menyelesaikan semua permasalahan yang ada, khususnya peningkatan ekonomi masyarakat,”jelas Rudi.

Ia juga menambahkan, kebutuhan dasar masyarakat secara keseluruhan meliputi seperti pendidikan, kesehatan, pertanian dan perbaikan infrastruktur harus diutamakan.

“Kita mau dipimpin orang yang bisa memberikan hal yang baik bagi masyarakat. Seorang pemimpin ibarat imam yang bisa menjadi mengarahkan makmumnya kearah yang lebih baik,”ungkapnya.

Untuk itu, Rudi mengajak masyarakat Soppeng agar tidak asal memilih pemimpin. “Masyarakat sebagai pemilih jangan mau hak suaranya ditukar dengan barang apalagi dengan uang, suara kita adalah kedaulatan kita, kemerdekaan kita,” terangnya. (*)

Baca Juga 

LHD – Azas Tak Terbendung di Pilkada Soppeng

SYL Berharap Pilkada Soppeng Tidak Rusuh

Syahrul Beri Sinyal Dukung Lutfi di Pilkada Soppeng

LHD Dipastikan Pemenang Pilkada Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed