Tim Sukses Pastikan LHD-AZAS Menang

Tim Sukses Pastikan LHD-AZAS Menang

Tim Sukses Pastikan LHD-AZAS Menang

Tim Sukses Pastikan LHD-AZAS Menang
Tim Sukses Pastikan LHD-AZAS Menang

SOPPENG, BERITA-SULSEL.COM – Tim sukses pasangan Lutfi Halide – Andi Zulkarnain Soetomo (LHD-AZAS) bertekad dan kompak memenangkan jagoannya di Pilkada Kabupaten Soppeng 9 Desember mendatang.

“Semua elemen masyarakat yang menginginkan perubahan kearah yang bebih baik, termasuk tim siap memenangkan pasangan Lutfi Halide dan Andi Zulkarnain Soetomo di 9 Desember mendatang. Kita optimis akan menang,” jelas Djusman AR yang juga TIM Hukum LHD-AZAS, Senin(2/11/2015).


Menurut Djusman, seluruh tim yang dibentuk sudah turun ke bawah. Kampanye yang dilakukan pasangan calon dan tim serta relawan sudah sangat efektif. “Setiap kampanye tak pernah sepi dari pendukung dan relawan,” ujarnya.

Hal senada disampaikan, Andi Mull. Menurutnya, hampir semua masyarakat Kabupaten Soppeng mendukung LHD-AZAS. Mereka memilih pemimpin yang sudah berpengalaman dan Ahli dalam pemerintahan,” paparnya.

Selain itu, jelas Andi Mull, semua partai pengusung dan pendukung juga kerja yang hampir sama untuk memenangkan pasangan nomor satu ini. (*)

Baca Juga

Program LHD-AZAS Paling Merakyat

LHD – Azas Tak Terbendung di Pilkada Soppeng

SYL Berharap Pilkada Soppeng Tidak Rusuh

Syahrul Beri Sinyal Dukung Lutfi di Pilkada Soppeng

LHD Dipastikan Pemenang Pilkada Soppeng

Comment