oleh

Pemuda Soppeng : Andi Zulkarnain Soetomo Itu Cerdas dan Inovatif

Pemuda Soppeng : Andi Zulkarnain Soetomo Itu Cerdas dan Inovatif
Pemuda Soppeng : Andi Zulkarnain Soetomo Itu Cerdas dan Inovatif

SOPPENG,  BERITA-SULSEL.COM – Andi Zulkarnain Soetomo, yang disapa Andi Bogel menjadi contoh dan tauladan pemuda di Kabupaten Soppeng. Ia pemuda yang cerdas dan penuh inovasi serta mudah bergaul disemua kalangan. Sehingga, dengan niatnya menjadi bagian dari pemerintahan menjadi terobosan baru.

Hal ini disampaikan Yahya, salah satu tokoh pemuda yang juga Mahasiswa Universitas Negeri Makassar dari Desa Palangisen Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Rabu (4/11/2015). Kata dia, Kabupaten Soppeng membutuhkan pemimpin yang cerdas dan inovatif. “Walau usianya masih tergolong muda. Tapi, pengalaman Andi Bogel di pemerintahan sudah cukup banyak,” jelasnya.

Menurutnya, pembangunan di Kabupaten Soppeng saat ini memang sudah baik. Namun, dibutuhkan percepatan pembangunan guna mengejar ketertinggalan dalam menghadapi persaingan global.

Memajukan daerah, kata Yahya, tentu saja Pemkab harus bersinergi dengan Pemerintah Pusat. Apalagi jika ada kesamaan antara pemimpin pusat dan daerah, komunikasinya akan berjalan dengan baik. ”Lutfi Halide dan Andi Zulkarnain Soetomo merupakan sosok yang tepat untuk membawa percepatan pembangunan itu,” ujarnya.

Selain cerdas dan inovatif, jelas Yahya, mantan staff ahli Pemkab Soppeng merupakan sosok yang rendah diri, merakyat, tidak terlalu agresif, aspiratif, dan sederhana. Sehingga, Andi Zulkarnain Soetomo dan Lutfi Halide sangat layak untuk memimpin Kabupaten Soppeng. (fth)

Baca Juga 

LHD Dianggap Calon Pemimpin Sederhana dan Merakyat

Syahrul Beri Sinyal Dukung Lutfi di Pilkada Soppeng

LHD – Azas Tak Terbendung di Pilkada Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed