oleh

Massa dan Simpatisan LHD-AZAS Tumpah di Lapangan Takalalla

Massa dan Simpatisan LHD-AZAS Tumpah di Lapangan Takalalla
Massa dan Simpatisan LHD-AZAS Tumpah di Lapangan Takalalla

SOPPENG, BERITA-SULSEL.COM – Kampanye pasangan calon bupati Soppeng nomor urut 1 Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo (LHD-AZAS) didua tempat berbeda, Rabu (5/11/2015 dihadiri ribuan warga.

Kampanye dialogis pertama digelar di Congko. Lalu dilanjutkan di Kecamatan Takalalla Soppeng. Massa dan simpatisan LHD – AZAS tumpah. Mereka memastikan pasangan birokrat ini menjadi bupati Soppeng periode 2015-2020.

LHD-AZAS menghibur simpatisan dan warga Soppeng dengan menghadirkan artis ibu kota yakni Titik Martini ( D’Academy), Ita Ulaili ( KDI), Adinda Permata Suci, (KDI) dan Andi ( KDI).

“Masyarakat sangat antusias menyambut setiap kampanye Sahabat Sejati, yakni LHD-AZAS. Ribuan warga berdatangan di setiap lokasi yang dikunjungi cabup LHD-AZAS,” ujar Djusman AR, jubir LHD-Azas.

Pasangan ini memiliki prestasi berbagai dibidangnya. LHD adalah salah satu pakar pertanian di Sulsel. Atas sentuhan tangan dinginnya Sulsel menjadi daerah lumbung pangan nasional. Hal ini itu diwujudkannya saat menjabat sebagai kepala dinas pertanian Provinsi Sulsel.

“Semua itu tak lepas dari tangan dingin pak LHD. Tentu saja kerja keras dari para petani di daerah, termasuk Kabupaten Soppeng,” jelas Djusman AR.(fth)

Baca Juga

LHD Dianggap Calon Pemimpin Sederhana dan Merakyat

LHD – Azas Tak Terbendung di Pilkada Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed