oleh

Bupati Bone Terima Penghargaan KTNA

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Setelah mendapat penghargaan dari presiden RI, Joko Widodo beberapa waktu lalu, kini Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Pusat kembali memberikan penghargaan dalam bentuk Satya Lencana Adhi Bakti Tani Nelayan kepada Bupati Bone, DR.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Jumat, (6/11/2015).

Penghargaan berupa PIN Emas yang diserahkan langsung Ketua KTNA Pusat dan saksikan Menteri Pertanian, Ir.Amran Sulaiman, di Gedung Musdalifah, Wisma Haji Donohudan Boyolali Jawa Tengah.

Kabupaten Bone dianggap mendukung Program Swasembada Pangan dicanangkan oleh pemerintah pusat. “Alhamdulillah, ini wujud kerja keras saya bersama rakyat, hingga penghargaan tersebut diberikan kepada saya”, ujar Bupati Bone, Andi Fahsar.

Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Bone ini menegaskan, pada prinsifnya dirinya hanya bekerja maksimal agar Bone bisa menjadi daerah yang diperhitungkan. “Itulah harapan saya, agar Bone Sehat, Cerda dan Sejahtera. Itu harus kita wujudkan bersama dengan kerja keras bersama pula,” ujarnya.

Terpisah, Kepala BP4K Kabupaten Bone, Ir.A.Arsal Achmad membenarkan Bupati Bone telah menerima penghargaan dari KTNA Pusat yang diwakili oleh menteri pertanian.

“Sebenarnya Bapak Presiden dijadwalkan hadir untuk memberikan penghargaan, informasi beliau berhalangan hadir, makanya diwakilli Amran selaku menteri pertanian,” ujarnya.

Lanjut Mantan Kepala Kantor Ketahanan Pangan menambahkan, penghargaan ini termasuk memiliki sistem seleksi yang sangat ketat karena hanya diterima oleh 3 Kabupaten di Seluruh Indonesia, yakni Kabupaten Bone sendiri, Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Kutai Kartanegara. (yus/amp)

Baca Juga

Fahsar dan Gagasan Masa Depan Kabupaten Bone

Bupati Bone Minta Penegak Hukum Dilarang Melakukan Pemeriksaan

Bupati Bone Coffe Morning Bersama Jurnalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed