UKM Taekwondo Politani Gelar Mubes ke 25

UKM Taekwondo Politani Gelar Mubes Ke 25

UKM Taekwondo Politani Gelar Mubes Ke 25

UKM Taekwondo Politani Gelar Mubes Ke 25
UKM Taekwondo Politani Gelar Mubes Ke 25

PANGKEP,BERITA-SULSEL.COM – Musyawarah Besar (Mubes) di setiap organisasi merupakan hal yang lumrah bagi setiap kepengurusan lembaga guna melaporkan segala bentuk aktifitasnya selama satu periode, demikian halnya dengan kepengurusan lembaga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Politani).

Sebanyak kurang lebih seratus orang yang terdiri dari peserta penuh dan peserta peninjau melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke 25, bertempat di ruang Lecture, Kampus, Politani, Jumat, (16/11/2015).


Komisi Pertimbangan Organisasi, Nursyahran,S.Pi,M.Si kepada BERITA SULSEL.COM mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Untuk kembali menggodok ad/art dan memilih ketua umum baru pada periode 2015/2016.

Nursyahran sapaan akrab kanda Allank juga merupakan Dosen Perikanan sangat mengharapkan dengan terlaksanaannya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan.

“Semoga mubes ini bisa memilih ketua/pengurus yang lebih baik membawa ukm taekwondo lebih jaya,”harapnya.

Sekedar diketahui, kegiatan pelaporan ini, selain sebagai bentuk manifestasi pertanggungjawaban pengurus yang telah bekerja pada periode tersebut kepada anggota sebagai pemegang kedaulatan tertinggi dalam struktur, juga merupakan wadah untuk menyelesaikan masalah-masalah internal organisasi melalui metode musyawarah mufakat.

Mubes ini berjalan alot dengan perdebatan-perdebatan yang sengit antarpeserta Mubes. Demikian dialektika yang terjadi seiring dengan laju perkembangan UKM Taekwondo Politani, yang menuju kedewasaan yang semakin matang dalam berorganisasi. (yus)

Baca Juga

Dua Atlet Taekwondo Politani Raih Medali Perak di Kejurnas Poltek Cup

BEM Politani Desak Kejaksaan Pangkep Tuntaskan Gedung PKM

LSP Politani Pangkep Ikuti Pelatihan Verifikasi TUK

Comment