Tottenham – Arsenal Tak Selevel

Tottenham - Arsenal Tak Selevel

Tottenham - Arsenal Tak Selevel

Tottenham - Arsenal Tak Selevel
Paul Merson

BERITA-SULSEL.COM – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa level Tottenham Hotspur masih belum mampu menyamai level Arsenal.

Akhir pekan ini, Arsenal akan menjadi tuan rumah saat menjamu Tottenham. Kedua tim tengah berada dalam performa bagus di Premier League dalam beberapa laga terakhir mereka.


Setelah kekalahan menyakitkan yang diraih Arsenal saat melawan Bayern Munchen, Merson menyebut kini tekanan untuk menang ada di pundak Arsenal.

“Pelatih berada dalam tekanan begitu juga para pemain. Kepercayaan diri mereka akan runtuh setelah apa yang terjadi di Munich. Saya pikir Spurs akan tampil lepas karena semua tekanan akan berada di pihak Arsenal,” jelasnya.

Dan dikatakan Merson, dirinya yakin, meskipun Spurs mampu tampil bagus dengan beberapa pemain muda potensial, namun mereka belum berada di level yang sama dengan The Gunners.

“Tottenham masih jauh di belakang Arsenal, saya tak berpikir Spurs berada di level yang sama dengan mereka. Arsenal berada di atas sekarang,” tandasnya. (*)

Baca Juga

Arsenal Harus Rebut Puncak Klasemen dari City

Serangan Arsenal Sulit Dibendung


Comment