Pogba Pasti ke Barcelona

Pogba Pasti ke Barcelona

Pogba Pasti ke Barcelona

Pogba Pasti ke Barcelona
Paul Pogba

BERITA-SULSEL.COM – Agen FIFA, Ernesto Bronzetti baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan mengenai spekulasi transfer gelandang Juventus, Paul Pogba. Menurut Bronzetti bahwa cepat atau lambat Pogba akan bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Semenjak dibeli dari Manchester United pada tahun 2012 silam, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Berkat performa impresifnya, ia sukses menjadi langganan starter di Juventus dan menjadi incaran klub-klub top dunia.


Kecemerlangan Pogba bersama Juventus menurut Bronzetti membuat Barcelona begitu tergila-gila terhadap gelandang timnas Prancis tersebut. Kubu Catalan itu diyakini akan mencoba segala cara untuk mendatangkan Pogba . “Untuk Pogba, saya tahu bahwa Barcelona tengah mengincarnya. Kelihatannya cepat atau lambat ia akan bergabung dengan Barcelona” ungkap Bronzetti kepada Tuttosport.

Lebih lanjut Bronzetti menyebut bahwa Barcelona harus berusaha keras untuk membujuk Juventus melepaskan Pogba mengingat mereka bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa pemain 22 tahun tersebut. “Mereka harus meyakinkan Juventus untuk menjualnya. Hal ini karena Barca bukanlah satu-satunya tim Spanyol yang mengincar dia (Pogba)” tutup Bronzetti.

Baca Juga

Pogba – Barcelona Belum Sepakat

Barcelona Klub Terbaik Dunia

Reus Ingin Bergabung ke Barcelona

Punya Bujet 633 juta Euro, Barcelona Siap Belanja Besar-besaran

Comment