Jangan Ragukan Ambisi Liverpool di Piala Liga

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

BERITA-SULSEL.COM – Sebelum melaju hingga ke final di Wembley, Klopp ingin Liverpool lebih dulu menantang Southampton di babak perempat-final

Jurgen Klopp berharap bisa membawa Liverpool tampil di Wembley untuk melakoni partai final Piala Liga. Tapi sebelum itu, ia menegaskan The Reds masih harus berjuang melewati hadangan Southampton di babak perempat-final.


Klub Merseyside bertemu pasukan Ronald Koeman di St Mary’s pada Rabu (2/12/2015) malam untuk memperebutkan satu tempat di empat besar. Melihat transformasi Liverpool bersama Klopp selama sepuluh pertandingan pertama, The Reds diyakini bakal meraih gelar di musim debutnya.

Baca Juga 

‘Liverpool Bermain Seperti Dortmund di Era Terbaik Klopp’

Klopp Diyakini Juarai Premier League Bersama Liverpool

Klopp pun semangat membawa Si Merah hingga tampil di partai puncak di Wembley, tempat yang menurutnya penuh kenangan saat Borussia Dortmund tampil di final Liga Champions 2013, meski akhirnya kalah kalah dari Bayern Munich.

“Saya hanya ingin memikirkan malam ini sebelum kami main di Wembley,” tegas Klopp.

“Saya tidak butuh motivasi seperti ini. Tidak ada dalam diary saya untuk mengatakan di sinilah saya dapat mengubah perasaan saya tentang Wembley atau hal semacamnya.

“Ini [final] masih terlalu jauh. Tapi tentu, tak seorang pun bisa meragukan tentang ambisi kami di turnamen ini.

“Kami memiliki laga tandang jadi kami bukan favorit, kami harus pergi ke sana dan menjadi kompetitor. Kami harus menjadi penantang untuk Southampton dan pada akhirnya, kita akan lihat apa yang terjadi.”

Comment