Equity Life Indonesia Raih Juara Pertama Koinku OJK 2015

Equity Life Indonesia Raih Juara Pertama Koinku OJK 2015
Equity Life Indonesia Raih Juara Pertama Koinku OJK 2015

BERITA-SULSEL.COM – Bertempat di hotel Le Meridien Jakarta, Equity Life Indonesia terpilih menjadi juara pertama dalam Kompetisi Inklusi Keuangan (KOINKU 2015). Kompetisi yang diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini terbagi menjadi 3 kategori, yakni pelajar atau mahasiswa, umum, dan Pelaku Jasa Keuangan (PUJK).

Pada tahun ini, Equity Life Indonesia yang masuk ke dalam kategori PUJK dengan ide kreatif dan produk yang terkait dengan akses keuangan, bersaing dengan dua perusahaan perbankan.


Baca Juga : Equity Life Bidik Pasar Asuransi Indonesia Timur

Perlombaan KOINKU sendiri bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menyumbangkan ide – ide serta inovasi mereka guna membangun dan mengembangkan inklusi keuangan di Indonesia serta memberikan manfaat bagi peningkatan taraf hidup masyarakat.

Untuk itu Equity Life Indonesia turut serta mengirimkan karya tulis mengenai program “Perlindungan Jiwa Dengan Program Asuransi Uang Kembalian”, yang telah diterapkan sejak tahun 2015. Bekerjasama dengan Lotte Wholesale, Equity Life Indonesia berharap untuk dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dengan perlindungan yang mudah, sederhana, praktis, dan terjangkau.

Melalui kompetisi ini dibuktikan bahwa Equity Life Indonesia terus mencari dan mengembangkan ide – ide serta inovasi melalui berbagai jalur distribusi yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melindungi diri dan keluarga dengan asuransi. (*)

Comment