Leicester Amankan Mahrez dengan Kontrak Baru

Riyad Mahrez
Riyad Mahrez

BERITA-SULSEL.COM – Leicester City mulai bergerak untuk mengamankan bintang-bintang mereka. Kontrak baru mulai dinegosiasikan dengan pemain yang memiliki kontribusi besar kepada tim.

Salah satu pemain yang masuk dalam kategori tersebut yakni Riyad Mahrez. Selain untuk mengikat Mahrez lebih lama, kontrak baru ini juga diharapkan menjadi pagar agar sang pemain tidak hijrah ke klub lain.


Deal kontrak baru Mahrez dengan Leicester, seperti dilansir dari Daily Mail, dipercaya akan terjadi pada pekan-pekan ini.

Winger lincah asal Aljazair tersebut saat ini ‘hanya’ digaji sebesar 35 ribu pounds setiap pekannya. Hal ini membuat banyak klub yang mulai menggoda Mahrez dengan gaji yang lebih besar. Kondisi yang membuat Leicester mulai mawas diri.

Pemain 24 musim ini memang tampil sangat istimewa bersama Liecester. Ia tercatat sudah menyumbangkan 14 gol dan 10 asissts bagi The Foxes di Premier League.

Mahrez sendiri sudah bergabung dengan Leicester sejak tahun 2014 silam dari Le Harve. Saat itu, Leicester hanya mengeluarkan uang senilai 400 ribu pounds untuk mendapatkan jasa Mahrez.

Baca Juga

Setelah Man City, Leicester Kembali Incar Arsenal

Mourinho : Saya Tak Terbiasa Menganggur

Juventus Tempat Tepat Untuk Pogba

Comment