Hanura Dukung Tafa’dal Jilid 2 di Bone

 Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle
Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyatakan siap mengusung pasangan Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafa’dal) jilid 2 untuk kembali maju di Pilkada Kabupaten Bone 2018 mendatang.

Selain Hanura, beberapa Partai Politik (Parpol) juga mulai memanaskan mesinnya untuk menggaet para jagoannya bertarung di Pilkada.


Sekretaris DPC Partai Hanura Bone, Rismono Sarlim mengatakan, meski Pilkada masih lama, namun partainya sudah mengambil ancang-ancang dengan memberikan dukungan kepada pasangan Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle untuk kembali memimpin Bone diperiode berikutnya.

“Meski masih lama pelaksanaan Pilkada, kami dari Hanura siap mendukung pasangan Tafa’dal (Fahsar-Ambo Dalle) Jilid 2,” kata Rismono kepada BERITA-SULSEL.COM, Kamis (11/2/2016).

Penegasan legislator Hanura Bone ini memang cukup realistis, pasalnya selama ini, pihaknya terus memantau kinerja pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini, dimana dinilainya cukup berhasil selama memimpin Bone.

“Banyak perubahan yang terjadi selama kepemimpinan Bupati Bone (Andi Fahsar), salah satunya adalah lapangan Merdeka. Dimana lapangan merdeka disulap menjadi icon kota Bone, selain itu beberapa prestasi yang telah diraihnya dalam bidang pertanian,”ujarnya..

Lanjut, Rismono, tentunya dalam partainya ada mekanisme yang mengatur mengenai dukungan terhadap calon di Pilkada. Namun dia berkeyakinan Partai besutan Wiranto ini tidak akan salah menetapkan dukungan dalam Pilkada. (Yus)

Baca Juga

Cari Akademisi, Tidak Harus Putra Daerah

Jelang Pilkada 2017, Begini Cara Fahsar Dekati Pemilih di Bone

Tersangka Korupsi, Pemenang Pilkada Ini Batal Dilantik

Comment