75 Satpol PP Wanita Jalani Pembaretan

75 Satpol PP Wanita Jalani Pembaretan
75 Satpol PP Wanita Kota Makassar Jalani Pembaretan. Ist

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku bangga terhadap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar. Danny mengungkapkan hal tersebut saat sambutan pada upacara pembaretan penerimaan 75 anggota Satpol PP perempuan di pelatataran kantor Balaikota Makassar, Senin (7/3/2016).

“Saya melihat anggota baru Pol PP sudah terbentuk kedisiplinannya, terpancar dari tatapan matannya sudah membuktikan bahwa semangat mengawal Makasar sudah ada. Saya bangga dengan Satpol PP Makassar, ke depan mereka secara bersama-sama mampu menertibkan kota berjuluk anging mammiri ini” ungkap Danny


Danny juga bermimpi tidak tanggung-tanggung dan akan menjadikan Satpol PP kelas dunia. dan itu tanda-tandanya sudah ada,” ujarnya lagi.

Namun demikian, Wali Kota Makassar ini pun mengakui bahwa dalam mewujudkan hal ini masih banyak yang mesti dibenahi serta dibutuhkan kerja keras. Namun mantan arsitek ini optimis hal itu bisa dicapainya jika dikerjakan dengan baik dan bersungguh-sungguh.

Danny Pomanto juga Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua yang telah memberi dukungan kepada anak-anak mereka bergabung di Satpol PP sehingga putri-putrinya bisa berkontribusi untuk kota ini.

“Banggalah jadi Satpol PP karena kota yang ada kawal bukanlah kota biasa. Tapi kota yang sangat diperhitungkan nasional dan diakui keberadaannya secara internasional,” pesannya.

Diakhir acara terlihat Danny melakukan siraman dan memasangkan baret di kepala salah satu perwakilan anggota baru Satpol PP sebagai simbol penerimaan.

Comment