Danny Pomanto Ikut Tes Urine Bebas Narkoba

Danny Pomanto Ikut Tes Urine Bebas Narkoba
Danny Pomanto Ikut Tes Urine Bebas Narkoba

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melakukan tes urine di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah, Senin (28/3/2016). Setelah Danny, camat dan lurah lingkup Kota Makassar menyusul menjalani tes urine.

“Tabe pak lurah dan pak camat, saya adakan tes urine hari ini. Wali Kota yang paling pertama tes urine,” ujar Wali Kota Danny.


Selain Danny, Sekretaris Kota Makassar Ibrahim Saleh dan Asisten I Pemkot Muh Sabri juga menjalani tes urine.

Kegiatan yang digelar di kediaman pribadi Danny ini sebelumnya adalah rapat kinerja. Namun usai rapat, BNK Makassar kemudian menutup gerbang rumah tesebut dan tidak memperbolehkan ada yang keluar.

Danny menegaskan, akan mengambil langkah tegas kepada pejabat yang terbukti menggunakan narkotika. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan mengumumkan hasil tes urine lurah dan camat ini ke publik.

“Saya kira aturannya jelas, pejabat yang positif mengkonsumsi narkoba langsung kita pecat. Hal ini bagian memerangi darurat narkoba di Indonesia,” kata Danny.

Sementara itu, Kepala BNK Makassar, Andi Rompegading mengatakan, untuk tahap pertama pihaknya menyiapkan 160 botol urine untuk wali kota, sekkot, lurah dan camat. Terkait hasilnya, pihaknya bersama Polrestabes Makassar akan mengumumkan hasil tes urnie dua hari ke depan. (nai)

Comment