Encrypt Studi Club UMI Makassar Gelar Bazar IT

Moh Fachrul Islami Yahya
Moh Fachrul Islami Yahya

Moh Fachrul Islami Yahya
Mahasiswa Fakultas Komputer UMI Makassar
Melaporkan dari Makassar

BERITA-SULSEL.COM – Encrypt Studi Club, Fakultas Komputer Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar Bazar Informasi Teknologi (IT), di Warkop Ogi Jl. Abdullah Dg Sirua Makassar, Sabtu malam 9 April 2016. Acara ini dihadiri para anggota yang jumlahnya mencapai seratusan orang.


Bazar IT dilaksanakan mulai jal 19.30 sampai 23.30 WITA sebagai bagian dari penggalangan dana untuk menyambut musyawarah besar yang akan dilaksanakan pada 23-24 April 2016. Kegiatan tertinggi pada organisasi ini sekaligus akan memilih pengurus baru dan mengevaluasi serta merencakanan program acara untuk satu tahun periode kepengurusan.

Suasana bazar berjalan cukup ramai, lancar dan penuh dengan canda dan tawa. Makanan yang ditawarkan termasuk makanan dan minuman yang disiapkan oleh pengelolah warkop.

Pada saat puncak kunjungan ketika para anggota club studi dan kenalan lainnya yang sudah pesan kupon, bersamaan datang ke warkop, hampir semua kursi yang tersedia didominasi oleh pengunjung bazaar IT.

Kehadiran Encrypt Studi Club, bagi mahasiswa baru sangat membantu, karena menjadi tempat bertanya dan berdiskusi soal TI di luar ruang kuliah. Apalagi para pengurus dan pembina banyak di antarannya adalah asisten laboratorium sehingga cukup memudahkan jika ada masalah IT yang kurang dimengerti dan dipahami. (*)

Baca Juga

Dr Kamal Hidjaz : Persuasif Menghadapi Mahasiswa

Dr. Rusdiah, Impian Awal Jadi Insinyur Pertanian

Prof Akhmad Mustafa Dilantik jadi Kepala BPPABP UPT KKP Maros

Comment