ARR Bidik Demokrat, PKS dan Gerindra

Abdul Rivai Ras
Abdul Rivai Ras

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras (ARR) terus membangun komunikasi politik dengan semua figur dan partai politik untuk pemilihan gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Putra asal Kabupaten Bone yang kini aktif sebagai Ketua Prodi Pascasarjana Maritim Universitas Pertahanan Kemenham RI sebelumnya pernah melakukan pertemuan dengan petinggi Partai Demokrat dan pengurus DPP PKS di Jakarta.


ARR bertemu Ketua BP-OKK DPP Partai Demokrat, Jenderal TNI (Purn) Pramono Bdhle Wibowo, di jalan Kromat Tujuh No.J46 lakarta Pusat. Sementara di kantor DPP PKS, Abdul Rivai Ras diterima Suripto, Ketua Kebijakan Strategis DPP PKS.

Kedua parpol tersebut merespon langkah Ahdul Rivai Ras untuk berkontribusi aktif dalam memajukan Provinsi Sulsel. Dengan kapasitas yang dimiliki. Abdul Rivai Ras , dinilai berpeluang berkompetisi di Pilgub 2018. Selain dua parpol ini. Abdul Rivai Ras. juga membangun komunikasi dengan parpol lain diantaranya Partai Gerindra.

Kolonel Rivai Ras yang dikenal sebagai pelopor pendidikan pertahanan maritim Indonesia, dinilai memiliki konsep brilian dalam memajukan Sulsel. Salah satu gagasannya adalah membangun Sulsel sebagai pintu gerbang maritim di kawasan timur Indonesia.

Tak sampai disitu, ARR juga telah membangun komunikasi dengan ketua DPD Partai Gerindra, La Tinro La Tunrung baru-baru ini.

Baca Juga

Keluarga Andi Sose Dukung Rivai Ras Maju di Pilgub Sulsel

Rivai Ras Sosok Religius Yang Nasionalis

Maju di Pilgub, Rivai Ras : Saya Hanya Fokus Sejahterakan Petani

Comment