Kopertis IX Nilai Kebersihan Universitas Sawerigading

 Tim penilai Kopertis IX Sulawesi, Nur Qalbi, SH, MH (ketiga dari kiri) dan Rektor UNSAW, Prof.Dr.A.Siti Melantik Rompegading, SH,MH saat berada di ruang Laboratorium Bahasa UNSAW. (foto:yahya)

Tim penilai Kopertis IX Sulawesi, Nur Qalbi, SH, MH (ketiga dari kiri) dan Rektor UNSAW, Prof.Dr.A.Siti Melantik Rompegading, SH,MH saat berada di ruang Laboratorium Bahasa UNSAW. (foto:yahya)

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tim dari Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) IX Sulawesi dipimpin Nur Qalbi, SH, MH, Kamis 28 April mengunjungi kampus Universitas Sawerigading (UNSAW) di Jl. Kandea II Makassar.

Kunjungan tim tersebut guna menilai tingkat kebersihan dan kerapian kampus di pekarangan dan suasana ruang perkuliahan, perpustakaan dan laboratorium. Demikian ditegaskan Rektor UNSAW, Prof. Dr.A.Siti Melantik Rompegading, SH, MH ditemui di kampusnya.


“Selama tim Kopertis IX berada di kampus, menyaksikan langsung suasana kerja di rektorat, perkuliahan di ruang kelas, ruang laboratorium bahasa serta mengamati lingkungan sekeling kampus,” tandas Melantik.

“Kedatangan tim itu merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei tingkat Kopertis IX dengan menyelenggarakan berbagai jenis kegiatan lomba,” tambah doktor ilmu hukum PPs-UNSAW ini.

Tim penilai kebersihan tersebut, akan mengamati dan menilai kampus, kemudian hasil penilaian dari seluruh kampus PTS di Makassar dan sekitarnya akan diumumkan kampus bersih dan tertata rapih bertepatan dengan puncak Hardiknas 2016.

Selama berada di kampus Tim Kopertis IX itu diantar selain rektor juga, Wakil Rektor II dan III, Drs.H.Muh Hasyim, SH, MH dan Dr.Amran Syahruddin, HM. MM, Dekan Fakultas Sastera, Dra. Mardiani, M.Si, dosen hukum, Nurmiati, SH, MH serta disambut langsung Kepala Laboratorium Bahasa UNSAW, Sulfiani Masri, S.Pd, M.Pd. (adi/yahya)

Baca Juga

Peringati Hari Kartini, Dosen UNSAW Berseragam Kebaya

UNSAW Gelar Workshop Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

UNSAW Makassar Siap Ikut Jalan Santai Kopertis IX

Comment