Rivai Ras Temui Ketua DKD DPP Demokrat Syamsul Alam Mallarangeng

Salam Komando. Rivai Ras Temui Ketua DKD DPP Demokrat Syamsul Alam Mallarangeng
Salam Komando. Rivai Ras Temui Ketua DKD DPP Demokrat Syamsul Alam Mallarangeng

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Bakal calon gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras terus membangun komunikasi politik dengan semua elemen. Termasuk tokoh partai politik.

Kali ini, Rivai Ras bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan Daerah DPD Partai Demokrat Andi Syamsul Alam Mallarangeng, di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta Jl. MH Thamrin No. 6.


Sebelumnya, Rivai Ras bertemu petinggi Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo dan Ketua DPC Demokrat Tana Toraja yang juga wakil bupati setempat, Victor Datuan Batara. Rivai juga sempat bertemu mantan Ketua Partai Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Tak hanya Demokrat. Partai Gerindra juga masuk dalam incaran Rivai Ras. Bahkan, Alumni Unhas itu sudah dua kali bertemu dengan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung.

Terkait pertemuannya dengan Syamsul Alam di Jakarta, Rivai Ras mengaku hanya silaturahmi biasa. Namun, kata dia, tak menutup kemungkinan Demokrat bisa mengusungnya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Pertemuan saya dengan Pak Andi Syamsul itu membicarakan masa depan Sulsel sekaligus potensi Partai Demokrat dan kemungkinannya sebagai partai pengusung saya nanti,” ujar Rivai Ras dalam rilis yang diterima BERITA-SULSEL.COM.(*)

Baca Juga

ARR : Pendidikan Itu Tanggungjawab Pemerintah

Rivai Ras Bangun Koperasi di Desa dan Pemberdayaan Ekonomi Masjid

Pimpinan Tarekat Khalwatiyah Juga Dukung Rivai Ras Maju di Pilgub Sulsel

Comment