oleh

Nasabah Keluhkan Layanan Bank Danamon Makassar

Bank Danamon
Bank Danamon

MAKASSRA, BERITA-SULSEL.COM – Beberapa nasabah Bank Danamon cabang Beulevard Makassar mengeluhkan lambatnya layanan konsumen. Pasalnya, jumlah antrian yang begitu banyak hanya dilayani petugas 2 teller.

“Saya disini sudah hampir 3 jam. Belum juga selesai. Jumlah antriannya banyak, petugas teller hanya dua, ditambah banyaknya layanan penarikan tunai dengan jumlah besar. Hal ini membuat kami menunggu cukup lama,” ujar Irfan, salah satu nasabah Bank Danamon yang ingin menyetor uang tunai, Senin (2/5/2016).

Jika melihat jumlah nasabah yang begitu banyak, jelas Irfan, seharusnya pihak Bank Danamon menambah jumlah costumer service maupun petugas teller. “Jumlahnya nasabah banyak tidak sejalan dengan jumlah petugas teller. Hal ini diperparah dengan kerja mereka yang lambat,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Lina, salah satu nasabah Bank Danamon. “Saya sudah antri hingga dua jam. Nomor atrian saya masih berada diurutan belakang. Petugas tellernya cuma dua. Hal ini yang membuat layanan menjadi lambat,” ujarnya.

Lina meminta, pihak Bank Danamon harus menyesuaikan kerja karyawannya. “Jika nasabah Bank Danamon banyak, petugas juga harus ditambah, bukan dikurangi. Disini kamiĀ antri, mereka (petugas teller) sibuk bercerita,” ujarnya.

Satpam Bank Danamon Abdullah yang dikonfirmasi menjelaskan, lambatnya layanan petugas costumer service teller sebabkan adanya konsultasi nasabah dan transaksi tunai dengan jumlah besar. “Transaksi besar harus dihitung dengan baik. Ini yang membuat antrian berjalan lambat,” ujarnya.

Soal kurangnya jumlah petugas teller, Abdullah menjelaskan, sebahagian petugas teller sedang istirahat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed