Rivai Ras Sosialisasi di Ponpes IMMIM

Rivai Ras Sosialisasi di Ponpes IMMIM
Rivai Ras Sosialisasi di Ponpes IMMIM

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sosialisasi terus dilakukan bakal calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras (ARR). Seperti Jumat, 6 Mei sore kemarin, putra Bone itu menyampaikan keinginannya bertarung pada pilgub 2018 mendatang di hadapan ribuan santri Pondok Pesantren IMMIM Putera Modern.

Kebetulan, di Ponpes IMMIM sedang berlangsung acara reuni alumni Pondok Pesantren IMMIM Putera Modern angkatan 2000-2016. ARR pun diberikan kesempatan untuk memberikan motivasi kepada para santri.


“Para santri itu harus membangun persaudaraan yang solid. Satu sama lain saling melengkapi dan memperkuat. Kalau nantinya ada yang sukses, maka wajib membantu temannya yang belum beruntung,” kata Alumni Unhas ini.

Rivai Ras juga banyak memberi motivasi kepada para santri, supaya menguasai bahasa Inggris dan Arab. Jika menguasai bahasa asing, kata dia, sangat mudah berkiprah hingga ke kancah internasional.

Bahkan, Rivai menjanjikan akan semakin membesarkan pesantren jika nantinya ditakdirkan memimpin Sulsel. “Mohon doa restu para santri, supaya saya dapat menjadi Gubernur Sulsel kelak,” ucap Rivai yang diamini ribuan santri.

Salah seorang alumni Ponpes IMMIM, Ulfa menyatakan bahwa sosok ARR sangat layak memimpin Sulsel ke depan. “Pak Rivai orangnya sangat berwibawa dan religius. Saya yakin beliau bisa membangun Sulsel jauh lebih baik ke depan,” kata Ulfa. (Das)

Baca Juga

Catatan Rahman Ishaq di Medsos, Rivai Ras dan Political Marketing

Abdul Rivai Ras Kupas Kerja Sama Trilateral di Metro TV

Ini Syarat Wakil Rivai Ras di Pilgub Sulsel

Comment