Ada Kejurnas Batu Permata Berhadiah Mobil di Bone

Ada Kejurnas Batu Permata Berhadiah Mobil di Bone
Ada Kejurnas Batu Permata Berhadiah Mobil di Bone

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Kabupaten Bone Fahsar Mahdin Padjalangi membuka pameran dan kejurnas batu permata di Lapangan Merdeka Watampone, Sabtu, (14/05/2016) malam.

Kejurnas batu permata ini diikuti para kolektor dan pengrajin batu permata se-Indonesia ini dimulai tanggal 14 hingga 21 Mei 2016. Mereka memperebutkan 2 (dua) unit mobil Toyota Agya dan uang tunai senilai Rp 310 juta.


Kejurnas ini diikuti pecinta baru dari berbagai daerah seperti Jawa, Papua, Maluku dan wilayah lainnya di Indonesia.

Fahsar mengapresiasi panitia dan sponsor atas terselenggaranya kejurnas batu permata yang dilaksanakan didaerahnya. “Pemerintah Kabupaten Bone senantiasa mendukung berbagai kegiatan yang dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat seperti kejurnas permata ini,” kata A.Fahsar.

Ketua DPD II Golkar Bone menambahkan, Bone saat ini memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan. “Pemerintah Kabupaten Bone mengundang investor baik dari dalam maupun luar negeri untuk masuk ke Bone mengembangkan atau membuka usaha, sebagaimana gerakan Ayo ke Bone yang dicanangkan sejak April lalu,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Asosiasi Pengrajin dan Pencinta Batu Permata Bone memberikan cincin kenangan kepada Fahsar serta memberikan julukan sebagai “Bapak Fire OVal”. (Yus)

Baca Juga

12 Pejabat Esselon III Bone Dilantik

Polres Bone Periksa Kadis Pekerjaan Umum

Ratusan Pelajar dan Guru di Bone Dibekali Bekal Ilmu Hukum

Comment