FISIP UNSAW Gelar Ujian Skripsi

 Dekan FISIP UNSAW, Dr.Dety Yunita Sulandjari, M.Si (kanan) bersama dosen penguji dan sarjana baru yang dinyatakan lulus ujian skripsi. (foto:humas unsaw)

Dekan FISIP UNSAW, Dr.Dety Yunita Sulandjari, M.Si (kanan) bersama dosen penguji dan sarjana baru yang dinyatakan lulus ujian skripsi. (foto:humas unsaw)

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Gelombang pertama ujian skripsi sudah dimulai dengan menguji lima mahasiswa prodi administrasi, Selasa 24 Mei 2016 di kampus Jl. Kandea I Makassar. Kelima mahasiswa itu dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar sarjana sosial.

Demikian ditegaskan Dekan FISIP Universitas Sawerigading (UNSAW) Makassar, Dr.Dety Yunita Sulandjari, M.Si, di ruang kerjanya. para sarjana baru itu diuji oleh dosen yakni; Dr.H.Muh Hasyim, SH, MH, Drs.Moh Yahya Mustafa, M.Si dan Sulfiana, S.Sos, M.Si. Rencana ujian skripsi berikutnya pada Sabtu, 28 Mei 2016.


“Mahasiswa yang siap ikut ujian skripsi tahun 2016 ini sekitar 40 orang. Para sarjana baru itu untuk dua prodi yakni ilmu administrasi dan sosiologi, akan ikut proses wisuda kampus tahun 2016 pada bulan Agustus,” ungkap doktor administras negara PPs-Unhas ini.

Dua prodi dikelola FISIP, semuanya terakreditasi BAN-PT. Selain itu, kampus juga telah meraih akreditasi institusi dari BAN-PT. Khusus prodi sosiologi dengan nilai akreditasi B, terbuka peluang untuk merintis S2 sosiologi, tandas mantan Ketua Prodi Administrasi Fisip UNSAW ini. (adi/ulla)

Baca Juga

Aminah Umar : UNSAW Cetak Ratusan Sarjana Tehnik

Bengkel Sastra UNSAW Segera Hadir

Peringati Hari Kartini, Dosen UNSAW Berseragam Kebaya

Comment