STIE Wira Bhakti Makassar Yudisium 84 Mahasiswa

Ujian Skripsi. Mahasiswa STIE Wira Bhakti Makassar dari dua program studi yakni Manajemen dan Akuntansi mengikuti ujian skripsi, Sabtu (28/5/2016).
Ujian Skripsi. Mahasiswa STIE Wira Bhakti Makassar dari dua program studi yakni Manajemen dan Akuntansi mengikuti ujian skripsi, Sabtu (28/5/2016).

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar kembali menyudisium 84 mahasiswa dari dua progtam studi Akuntansi dan Manajemen. Jumlah tersebut terus bertambah hingga pelaksanaan wisuda 23 Juli 2016 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua STIE Wira Bhakti Makassar, Abdul Rahman SE MM, Sabtu (28/5/2016). Kata dia, saat ini jumlah mahasiswa yang telah mengikuti ujian sripsi atau ujian akhir 84 orang dari dua Prodi.


“Mahasiswa Manajemen yang telah mengikuti ujian sebanyak 64, sedang akuntansi hanya 20 orang,” jelas singkat.

Kata dia, hingga Juli mendatang, pihaknya menargetkan jumlah wisudawan tahun ini mencapai 230 sarjana ekonomi. “Seperti tahun sebelumnya, kami menelorkan 124 sarja ekonomi. Mereka semua telah terserap dalam dunia kerja, baik diinstansi pemerintah maupun swasta,” terangnya.

Kandidat Doktor UNM ini menjelaskan, saat ini pihaknya juga membuka pendaftaran mahasiswa baru.”Untuk tahun akademik 2016/2017, kami menerima 500 calon mahasiswa. Jumlah tersebut akan terbagi didua program studi,” paparnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE Wira Bhakti Makassar, Ir Abdul Haris SE Msi mengatakan, Prodi Akuntansi dan Manajemen di STIE Wira Bhakti telah terakreditasi dengan nilai B dari Badan Akredtasi Nasional Perguruan Tinggi.

“Bagi calon mahasiswa tidak perlu ragu lagi untuk mendaftar ke STIE Wira Bhakti Makassar, setelah lulus mahasiswa akan yakin dan optimis dalam mengejar karir atau cita-cita yang diiginkan,” paparnya.

Selain Perguruan Tinggi dan Jurusan yang sudah terakreditasi B, terang Haris, tenaga pengajar dari STIE Wira Bhkati Makassar terdiri dari kalangan akademis dan praktisi. Sehingga, mahasiswa tidak hanya unggul dalam akademis namun juga bisa belajar langsung dari para praktisi yang berkompeten dalam bidangnya.

“Lokasi kampus kami sangat strategis, yakni di Jalan AP Pettarani. Mahasiswa dengan mudah menuju kampus ditambah dengan suasana yang aman dan nyaman maka kegiatan belajar mahasiswa pun akan semakin menyenangkan,” terangnya. (*)

Baca Juga

Ini Pentingnya Akreditasi Kampus

STIE Wira Bhakti Makassar Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

STIE Wira Bhakti Fokus Pembukan S2 Manajemen

Comment