SYL Sebut Harga Susu Cap Nona Stabil Dipasaran

SYL Sebut Harga Susu Cap Nona Stabil Dipasaran
SYL Sebut Harga Susu Cap Nona Stabil Dipasaran

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sulsel termasuk provinsi di luar Jawa yang memiliki tingkat akselerasi pembangunan yang cukup tinggi. Ketika daerah lain kewalahan memenuhi kebutuhan pokok masyarakatnya, justru daerah ini relatif aman. Harga susu Cap Bendera dan Cap Nona stabil.

Demikian sambutan Gubernur Provinsi Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), usai meresmikan kantor baru Harian Tribun Makassar, Kamis 16 Juni 2016 di Jl. Cenderawasih Makassar. Turut hadir Walikota Makassar, Dani Pamanto serta Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam MTP dan pimpinan Kompas Grup dan undangan lainnya.


Stok aging dan telur aman minimal memasuki lebaran serta persediaan bahan pangan lainnya juga terjamin aman untuk masyarakat. “Kemampuan daerah mencapai kondisi demikian tidak terlepas dari peran media yang selalu mendorong mencerdaskan masyarakat,” jelas Ketua DPD Golkar Provinsi Sulsel ini.

Kata dia, Indonesia bukan hanya Jakarta, tetapi Sulsel juga bagian dari Indonesia. “Kenyataan demikian sehingga pantas kalau Kompas Grup semakin membesarkan koran Tribun Timur Makassar ini,” kata mantan Bupati Gowa Sulsel ini.

“Soal pemerataan pembangunan sejak dulu menjadi keluhan. Kenyataan hari ini perputaran modal pembangunan itu masih mayoritas sekitar 80 persen berputar di Kawasan Barat Indonesia,” katanya. (adi/yahya)

Comment