Guru Sulsel Pelatihan Kurikulum 2013

Tri Dewanti Purwandi
Tri Dewanti Purwandi

Tri Dewanti Purwandi
Mahasiswa KPI UIN Alauddin Makassar
Melaporkan dari Parepare

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sejumlah guru se-Sulsel mengikuti kegiatan pelatihan kurikulum 2013 bagi guru mengajar SMA pada induk klaster. Pelatihan ini dilaksanakan mulai Rabu-Senin, 15-20 Juni 2015.


Acara diselenggarakan di SMU 2 Pare-Pare, diikuti 70 peserta dari berbagai bidang pelajaran diantaranya; pendidikan agama dan budi pekerti, fisika, matematika, geografi, biologi, kimia dan seni budaya.

“Saya merasa tertantang dengan adanya kegiatan ini mengingat waktunya bertepatan bulan Ramadhan, pelatihan kurikulum 2013 ini juga merupakan hal baru untuk saya dan teman-teman guru”, ungkap sa’ah seorang pesertan Ihsani.

Kegiatan dimulai pukul 07.30-17.00 WITA, dengan tujuan meningkatkan kinerja guru sebagai pengajar bagi generasi penerus bangsa, lebih cemerlang dan diajarkan lebih kritis dalam mengajar

Guru Sulsel Pelatihan Kurikulum 2013
Guru Sulsel Pelatihan Kurikulum 2013

Penulisan RPP K13 dan perteaching menjadi unsur utama kegiatan kali ini. Pelatihan ini merupakan gelombang pertama mengikut sertakan guru-guru dari SMU Pare-Para dan SMAN 1 Tanete Rilau Barru.

Baca Juga

Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Jual Takjil Ramadhan

Bangunan PPs UIN Alauddin Makassar Kebakaran

Mahasiswa KPI UIN Studi Lapang ke Studio Fajar TV

Comment