Kapedam VII Wirabuana Diserbu Mahasiswa Politik Unhas

oleh
Kapedam VII Wirabuana Diserbu Mahasiswa Politik Unhas
Kapedam VII Wirabuana Diserbu Mahasiswa Politik Unhas
Kapedam VII Wirabuana Diserbu Mahasiswa Politik Unhas

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ruang kerja Kepala Penerangan Kodam VII (Kapendam) Wirabuana, Drs.Alamsyah, M.Si, Jumat malam 17 Juni 2016, penuh diserbu mahasiswa ilmu politik Fisip Unhas. Para mahasiswa itu duduk berdesakan di kursi serta malah ada yang berdiri.

Para calon sarjana ilmu politik itu didampingi dosenya memenuhi dan berdesak-desakan di ruangan Kapendam, karena ingin bersilaturrahmi usai menghadiri buka puasa bersama dan serasehan Kodam VII Wirabuana Dulu, Kini dan Masa Depan.

Alamsyah adalah alumni ilmu politik Unhas angkatan 1985. Selain mahasiswa, ada juga alumni politik Fisip Unhas di ruang kerjanya di antaranya; , Notrida GB.Mandica, Ph.D, Drs. Busman Rahman, M.Si, Drs. Moh Yahya Mustafa, M.Si, Drs. Yansi Tenu, M.Si, Drs. Irwansyah Sukarana.

Mantan Dandim Kolaka ini, bernostalgia masa-masa di kampus Unhas Tamalanrea, ketika masih berwajah culung, kegiatan akademik dunia kemahasiswaan sampai pilihan profesi pada dunia tentara dengan mendaftar ikut Sepa 1991.

“Peminat ilmu politik Unhas sangat terbatas, angkatan 1985 tidak cukup 10 orang angkatan sebelumnya kurang dari 10 orang, dalam perjalanannya banyak yang pindah jurusan,” kata pria kelahiran 1965 ini.

Sebelum pindah tugas ke Kodam VII Wirabuana, magister politik PPs-UGM ini, menjabat selaku Kasi Intel dan Kasrem Haluoleo Kendari. (yansi/yahya)

Baca Juga

Alumni Politik Unhas Buka Puasa di Kodam VII Wirabuana

SPEKTA12 Unhas Kunjungi Panti Asuhan

Tinggalkan Balasan