Unismuh Luwuk Mencetak 6000 Alumni

Hasrat Aimang
Hasrat Aimang

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kampus telah mencetak sebanyak 6000 alumni. Mereka ini menyebar berkarier di instansi pemerintah dan swasta di Luwu Banggai dan sekitarnya.

Mahasiswa yang aktif melakukan transaksi lewat Pusat Data Perguruan Tinggi (PDPT) mencapai 3000 orang. Demikian ditegaskan Kepala Biro Administrasi dan Keuangan Unismuh Luwuk, Hasrat Aimang, S.Pd.I, M.Pd di temui di Makassar, Minggu 19 Juni 2016.


“Program studi yang dibina sebanyak 14, tiga di antaranya meraih status akreditasi B dari BAN-PT. Ketiga prodi itu yakni; S1 Pemerintahan, Komunikasi dan Budidaya Perikanan,” jelas sarjana agama Islam FAI Unismuh Luwuk ini.

Di antara tiga prodi tersebut, ilmu pemerintahan sedang mempersiapkan sumber daya dosen berkualifikasi pendidikan doktor, agar dapat membuka prodi S2 ilmu pemerintahan.

“Sedikitnya lima dosen sedang melanjutkan pendidikan doktor di PPs-Unhas, UGM, UMI Makassar, Universitas Negeri Jakarta. Pada calon doktor itu akan menjadi tenaga pengajar handal sekembali merampungkan jenjang studi doktoralnya,” ungkap magister pendidikan PPs-Universitas Gorontalo ini. (yahya)

Baca Juga

Sukses Reuni Setengah Abad FKIP Unismuh Makassar

Unismuh Makassar Rintis S2 Pendidikan Sosiologi

Unismuh Palu Rintis Pembukaan S2 Manajemen

Comment