Kajari Ungkap Narkoba Kasus Terbanyak di Bone Tahun Ini

Ilustrasi
Ilustrasi

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Dengan mengusung tema Tingkatkan Integritas Profesionalisme dan Disiplin Diri, Menuju Kejaksaan Yang Mumpuni, Mandiri dan Teruji, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone sambut Hari Bakti Adhyaksa ke-56, Jumat (22/7/16) besok.

Meskipun Kejaksaan adalah lembaga vertikal yang tidak dinaungi Pemerintah Daerah, namun Kajari Bone, M Natsir, tak henti beri dukungan pada pemerintah, khususnya Bupati Bone, Andi Baso Fahsar Padjalangi, dalam usahanya membangun Bone.


“Saat ini kami selalu mendukung apa saja usaha pemerintah, khususnya Bupati, dalam membangun Bone demi kesejahteraan masyarakatnya. Bisa dilihat saat ini pemerintah sudah banyak melakukan pembangunan, meskipun tidak sesempurna yang masyarakat inginkan” puji Natsir.

Disela pujiannya, Kajari juga mengungkapkan bahwa sebenarnya di Bone boleh dikatakan meningkat juga dalam hal kriminal dan itu terlihat dari banyaknya kasus yang kini ditangani oleh pihak Kejaksaan.

“Seiring waktu, bisa dibilang jumlah kriminal di Bone meningkat, itu terlihat dari makin banyaknya kasus yang dilimpahkan oleh pihak kepolisian dari tahun ke tahun” lanjut Natsir.

Sejak Tahun 2016, beberapa kasus yang menonjol dan sangat banyak terjadi akhir-akhir ini menurut Natsir, yakni kasus penghinaan, pencurian, penganiayaan dan kasus narkoba.

“Dari banyaknya kasus yang ditangani Kejaksaan saat ini, narkoba adalah kasus terbanyak dan menempati urutan tertinggi dari berbagai kasus lainnya” tambahnya. (eka)

Comment