oleh

Polisi Salah Tembak Kembali Terjadi di Jambi

ilustrasi
ilustrasi

JAMBI, BERITA-SULSEL.COM – Kejadian salah tembak yang dilakukan oknum polisi kembali terjadi, kali ini korban adalah Idam Khalid (26) warga Keluruahan Tangkit Lama, Kabupaten Muarojambia. Idam adalah seorang petani kelapa sawit yang saat ini kondisinya kritis di ruang ICU Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, akibat terkena tembakan di bagian kepala.

“Saat itu korban hendak pergi mengambil sawit menggunakan mobil truknya dan kemudian korban terkena tembakan oleh anggota polisi yang salah sasaran, korban langsung dibawa ke Jambi, kami menyusul karena mendapatkan kabar bahwa korban tertembak,” kata Sulistio (30), kerabat korban, Minggu (24/07/2016).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi memberikan keterangan berbeda. Menurut Kuswahyudi, polisi menembak pelaku pembalakan liar di daerah Tangkit berinisial I. Polisi terpaksa mengeluarkan tembakan karena mencoba melawan saat akan ditangkap.

Kuswahyudi menambahkan, pagi tadi polisi berhasil mengungkap pencurian kayu di wilayah Muarojambi. Turut diamankan, tiga mobil truk pengangkut kayu ilegal.

“Pemiliknya dilumpuhkan dengan tembakan berinisial I karena menyerang anggota polisi dengan golok,” kata AKBP Kuswahyudi Tresnadi kepada wartawan.

Sementara itu Kapolda Jambi bersama dengan pejabat Polda lainnnya juga sudah terlihat dan melihat korban yang dirawat di rumah sakit RS Bhayangkara Jambi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed