Ibrahimovic Buat Ruang Ganti MU Lebih Positif

ibrahimovic-bikin-ruang-ganti-man-united-lebih-positif-NYPLCekl6jMANCHESTER, BERITA-SULSEL.COM Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang sukses didatangkan Manchester United pada musim panas 2016. Kehadiran Ibrahimovic pun disebut-sebut bakal mengembalikan kejayaan Setan Merah yang hilang dalam beberapa musim terakhir.

Salah satu figur yang sangat senang dengan kehadiran Ibrahimovic adalah gelandang jangkar milik Man United, Morgan Schneiderlin. Ia bahkan menilai bahwa adanya Ibrahimovic membuat aura di ruang ganti Man United semakin positif.


“Zlatan datang ke ruang ganti dan ia sudah memiliki aura positif. Ada sesuatu tentang dirinya, itu adalah kehadiran dan posturnya. Ia tinggi, kuat dan, di tempat latihan, Anda dapat melihat ia memiliki kualitas yang luar biasa,” ucap Schneiderlin, seperti disadur Express, Selasa (2/8/2016).

“Tentu saja ini hanya minggu pertamanya di sini, jadi ia akan terus berkembang secara fisik. Akan tetapi, Anda bisa melihat sentuhannya, pergerakannya dan caranya melihat sepakbola sungguh brilian sehingga musim ini saya rasa ia akan memberi kita sesuatu yang hebat,” lanjutnya.

Ibrahimovic sendiri resmi dipinang manajemen Man United dengan status bebas transfer alias gratis. Hal itu terjadi lantaran pemilik julukan Ibracadabra tersebut memilih enggan memperpanjang kontranya dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

Comment