Goda Istri Anda dengan 3 Permainan Ini

goda-istri-anda-dengan-3-permainan-ini-KgtgbvohLoBERITA-SULSEL.COM – Berencana untuk mengejutkan pasangan Anda malam ini? Lupakan soal lilin atau dekorasi romantis, hanya dengan permainan makanan di atas ranjang bisa menambah kemesraan.

Simak cara yang menyenangkan untuk membuat momen lebih bergairah di atas ranjang, dikutip dari laman Thehealthsite.


Madu dan sentuhan manis

Buat istri Anda kian bergairah dengan permainan madu dan sentuhan manis saat foreplay. Jangan ragu untuk menuangkan madu di zona erotis pasangan, seperti di paha, payudara, serta pinggul. Lakukan pijatan dan jilatan di atas madu yang tertuang di atas tubuh pasangan Anda.

Saus cokelat yang menggoda

Makan cokelat hitam mampu membuat pasangan Anda semakin bergairah dan memancing orgasme. Cokelat cair dalam foreplay menjadi pilihan menarik untuk memicu gairah istri Anda. Menuangkan saus cokelat ke atas tubuh pasangan, bisa memancing suasana semakin panas.

Permainan buah-buahan

Melibatkan anggur maupun ceri untuk menggoda pasangan, mengapa tidak? Cara ini bisa membuat istri Anda jadi penasaran. Misalnya memainkannya di paha bagian dalam, leher, maupun payudara. Lihat reaksinya saat Anda menggoda pada bagian erotis tubuhnya. Menyertai jilatan kecil, bisa mengundang momen bercinta yang makin bergelora,

Comment