Perbaiki Tim, PSM Akan Datangkan Pemain Lagi

Perbaiki Tim, PSM Akan Datangkan Pemain Lagi
Perbaiki Tim, PSM Akan Datangkan Pemain Lagi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tim pelatih PSM Makassar berencana kembali mendatangkan pemain baru lagi. Hal itu untuk memperbaiki kekurangan tim selama ini terutama mengantisipasi bola- bola long pass.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengakui bahwa minimnya pemain yang bertubuh jangkung dan kuat dalam mengantisipasi bola heading.membuat tim sulit mengatasi bola atas.


“Tapi kalau pemain asing, kita sudah masuk pasti kita bisa meminimalisirnya,” kata Robert.

Sehingga, ia menjelaskan bahwa ketika pemain tambahan seperti Ahmad Tolle Hisyam, Titus Bonai dan legiun asing sudah bisa bermain. Maka Robert optimistis tim ini bisa melakukan reparasi kedepannya, termasuk saat menghadapi liga resmi. “Masih ada beberapa pemain lagi yang kita akan datangkan. Tapi saya belum bisa sebutkan namanya,” tutur pria asal Belanda.

Robert selalu menekannya jika pihaknya sangat sulit bersaing dalam putaran pertama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC). Dengan alasan, skuat Juku Eja tidak memiliki pemain asing. “Kekurangan kita memang tidak memiliki pemain asing seperti klub lain,” ucap eks pelatih Arema Cronus.

Comment