oleh

Tahun Depan, Sheila On 7 Garap Single Baru

-Hiburan, News-332 views

082122200_1428738936-sheila_on7-20140827-006-agusJAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Jika tak ada alang merintang, band lintas generasi, Sheila On 7 berencana menggarap single terbarunya pada awal tahun 2017. Pada single lagu anyar nanti, band asal Yogyakarta ini menjanjikan sesuatu yang lebih fresh dan tema lagu yang lebih dewasa.

“Awal tahun depan insya Allah keluarkan single baru,” ujar Duta usai memeriahkan acara After Hours Music Global TV di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016) malam.

Band yang digawangi oleh Duta (vokal), Erros (gitar), Adam (bass), dan Bryan (drum) tetap mempercayakan Erros untuk menggarap lagu. Hanya saja tema lagu yang diusung nanti berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

“Kalau masalah tema kan emang anglenya aja ngambil yang beda. Karena kan kalau mau buat lirik-lirik kayak dulu kan Erros ngalami sendiri dari lirik-lirik lagunya. Sekarang kan dia lebih ke dengar cerita, lihat film lebih dewasa juga ya temanya,” papar Duta.

Kalau pun nanti tema lagunya tak jauh seperti lagu-lagu hits mereka terdahulu, Erros menyaring cerita dari rekan-rekan yang mengalami kisah kehidupannya.

“Kalau ada lagu-lagu bertema seperti dulu berarti kita dapat cerita yang merasakan seperti itu,” tandas Duta.

Sekedar diketahui, sejak Sheila On 7 aktif meramaikan industri musik Tanah Air pada tahun 1996 mereka sudah merilis sekira 10 album. Belum lama ini, mereka juga merilis single baru mereka berjudul Lapang Dada yang meledak di pasaran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed