Ini Janji Thorig Husler Untuk Atlet Luwu Timur

930264925taekwondo lagi ya1MALILI, BERITA-SUSLSEL.COM – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, pemerintah Kabupaten Luwu Timur terus memberikan suntikan semangat kepada atlet-atlet terbaiknya.

Suntikan semangat ini disampaikan saat Bupati Luwu Timur, Thorig Husler membuka kegiatan Pembinaan Atlet Cabang Olahtaga Takwondo di gedung pertemuan Simpurusiang Malili, Sabtu (06/08/2016).


Dalam sambutannya, Thorig Husler berjanji akan terus memberikan perhatian penuh bagi cabang olahraga unggulan. Sehingga para atlet bisa lebih fokus dan konsentrasi untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Luwu Timur.

Kata Thorig Husler, Pemerintah Luwu Timur akan terus berupaya melakukan pembenahan secara bertahap sarana dan prasarana disemua sektor termasuk olahraga. ‘Ini semua untuk menuju Luwu Timur terkemuka,’ tuturnya.

Sementara itu Rifal Jufri selaku Kabid Umum KONI Luwu Timur mengatakan, Adanya hasil pembinaan Kejuaraan ini merupakan bagian dari ajang seleksi menghadapi Pra-Porda 2017 mendatang.

Kegiatan pembinaan persiapan tersebut diikuti 67 Atlet Taekwondo dari Cadet Junior dan Senior  yakni 38 atlet Putra dan 29 Putri.

Dalam Acara tersebut juga hadir Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, Simon Marthes (Perwira Penghubung), dan Camat Malili, Senfry Oktavianus.

Baca Juga ;

Begini Cara Pemkab Luwu Timur Tingkatkan Kinerja Pegawainya

Luwu Timur Menuju Kabupaten Layak untuk Anak

 

Comment