Catat, Ini Tanggal Tes PMB Gelombang II STIE Wira Bhakti Makassar

Salah satu calon mahasiswa mendatangi posko informasi dan penerimaan mahasiswa baru STIE Wira Bhakti. Posko pusat informasi dan pendaftaran bagi calon mahasiswa baru tersebut buka pukul 08.00 - 16.00 selama hari kerja.
Salah satu calon mahasiswa mendatangi posko informasi dan penerimaan mahasiswa baru STIE Wira Bhakti. Posko pusat informasi dan pendaftaran bagi calon mahasiswa baru tersebut buka pukul 08.00 – 16.00 selama hari kerja.

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Setelah menggelar Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang pertama, kini calon mahasiswa baru (Camaba) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar yang mendaftar pada PMB Gelombang II harus mempersiapkan diri.

Pasalnya, 27 Agustus mendatang akan digelar ujian seleksi tahapan ke-II. Hal itu diungkapkan Ketua STIE Wira Bhakti Abdul Rahman saat ditemui diruangannya, Senin (8/8/2016).


Baca Juga

Setiap Tahun, STIE Wira Bhakti Gratiskan Kuliah Anak Yatim

STIE Wira Bhakti Kampus dengan Biaya Kuliah Terendah di Sulsel

STIE Wira Bhakti Buka Pendaftaran Maba Gelombang ke II

Menurutnya, hingga saat ini sekitar 80 Camaba yang telah mendaftar pada PBM tahapan kedua ini. “Gelombang pertama kemarin kan kuotanya jelas, kita terima seratusan orang. Kalau saat ini (gelombang ke-II) sudah sekitar 80-an lah yang sudah terdaftar,” ungkap Abdul Rahman.

Pria yang tengah menjalankan program doktoralnya di Pascasarjana UNM ini mengatakan, pendaftaran PMB masih akan dibuka hingga 27 Agustus. “Jadi sampai haru tesnya itu, pendaftaran masih dibuka. Nanti setelah tes, baru pendaftaran kita tutup,” jelasnya.

Comment