Kapolrestabes : Makassar Sudah Aman, Satpol Masih Diliburkan

Markas Satpol PP Makassar diserang oknum anggota polisi
Markas Satpol PP Makassar diserang oknum anggota polisi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdi Hartanto menyatakan kondisi dan situasi Kota Makassar kini dinyatakan aman pasca penyerangan sejumlah oknum anggota kepolisian di Kantor Balaikota Minggu (7/8/2016) dini hari lalu, namun anggota Satpol PP Kota Makassar masih tetap diliburkan dan belum satu pun yang kembali bertugas.

Tak hanya menyatakan Kota Makassar sudah aman dan kondusif, Kapolrestabes Makassar Rusdi Hartanto pun bahkan menjamin tidak akan lagi ada kejadian yang serupa terjadi kembali dari dua kubuh yang sempat bertikai tersebut.


“Makassar sekarang sudah kondusif dan aman kota juga sudah bisa bekerja kembali, saya jamin tidak akan ada lagi kejadian serupa terjadi,” aku Pemimpin Polrestabes ini usai menghadiri acara silaturahmi antar Forkominda di kediaman pribadi Wali Kota Makassar Jl. Amirullah. Selasa, (09/08/2016)

Rusdi menegaskan, kepada seluruh pihak maupun masyarakat agar tidak mudah di provokasi dan terhasut oleh isu atau pun rumor yang kini berkembang di jejaring sosial media akhir-akhir ini.

“Sejak awal hingga sekarang kami sudah kompak dan sejalan bahkan dengan bapak Wali Kota Makassar, saya harap jangan ada lagi yang terprovokasi atau terhasut oleh isu maupun rumor yang ada di sosial media,” pesannya.

Hingga saat ini belum ada informasi kapan anggota Satpol PP Makassar akan kembali bertugas, dari informasi yang diperoleh di lokasi silaturahmi antar Forkominda di Amirullah beberapa anggota Satpol PP yang sempat di tahan di Kantor Mapolrestabes Makassar kini sudah kembali ke rumahnya masing-masing.(dan)

Comment