oleh

Troy Siap Lanjutkan Program Amirullah di Hipmi Sulsel

 Andi Troy Martino Thamrin - Amirullah Abbas

Andi Troy Martino Thamrin – Amirullah Abbas

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pengusaha property ternama di Makassar, Andi Troy Martino Thamrin, menyatakan diri siap maju sebagai Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan yang akan digelar Oktober mendatang.

Troy yang juga owner PT Lima Perkasa & Group tersebut menyatakan siap melanjutkan program kerja Ketua Umum Amirullah Abbas yang masa jabatannya segera berakhir tahun ini.

“Program Hipmi Sulsel yang ada sekarang kita akui sangat bagus. Karena itu perlu dilanjutkan, terutama bahwa Hipmi akan ikut membantu pemerintah daerah dalam memajukan UKM (usaha kecil menengah) untuk memajukan ekonomi kerakyatan,” beber Troy di Cafe Mama, Jl Bau Mangga, Makassar, Kamis (11/8/2016).

Program paling baik yang juga perlu dilanjutkan adalah program utama Hipmi Sulsel terkait Hipmi Perguruan Tinggi.

Program yang diprakarsai Hipmi Sulsel ini merupakan salah satu kinerja terbaik yang ada, di mana Hipmi Sulsel mengajak mahasiswa menjadi pengusaha.

Program ini juga dinilai Troy cukup berhasil dilakukan Hipmi Sulsel di bawah kepemimpinan Ketua Umum Amirullah Abbas. Bahkan program ini disambut baik di kalangan mahasiswa.

Menurut pengusaha muda yang juga bergerak di bidang usaha konsultan dan konstruksi ini, Hipmi ke depan juga harus bersinergi langsung dengan program Hipmi di daerah agar Hipmi menjadi salah satu organisasi yang solid dalam membangun visi ekonomi di tingkat bawah.

“Program yang sudah bagus saat ini di tangan Pak Amrullah Abbas kami yakini masih relevan untuk dilanjutkan. Lalu yang masih perlu diperbaiki yah kita benahi. Kita juga punya program baru yang akan kita sampaikan nanti menjelang musda. Saya optimis program ini ke depan akan berjalan dengan baik jika saya dipercaya memimpin organisasi ini,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed