Sambut HUT RI, Desa Lasia di Sinjai Gelar Lomba Tadarrus Antar Dusun

Sambut HUT RI, Desa Lasia di Sinjai Gelar Lomba Tadarrus Antar Dusun
Sambut HUT RI, Desa Lasia di Sinjai Gelar Lomba Tadarrus Antar Dusun

SINJAI, BERITA-SULSEL.COM – Memeriahkan HUT RI ke 71, pemerintah desa (Pemdes) Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur menggelar lomba tadarrus antar dusun. Kegiatan ini berlangsung selama sepekan yakni tanggal 5 hingga 11 Agustus 2016.

Ketua Panitia pelaksana lomba antar dusun, Akmal mengatakan, kegiatan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemerdekaan yang diraih Indonesia dari tangan penjajah 71 tahun yang lalu.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi atar sesama warga Desa Lasiai. Hal ini terlihat dari tema yang diusung yakni menjunjung tinggi sportivitas bertanding, serta memupuk jiwa dan semangat kebangsaan untuk menjaga tetap teguhnya NKRI,” ujarnya, Sabtu (13/8/2016).

Baca Juga

Kemenag Sinjai Janji Akan Berhentikan Salmah Jadi Kepsek MTTS Darul Falah

Puluhan Pengurus PAN Sinjai Ancam Berhenti jadi Kader, Ini Alasannya..

Kepsek dan Guru Honorer MTSS Darul Falah Sinjai ini Sebut Muridnya Pelacur

Selain lomba tadarrus, jelas Akmal, pihaknya juga menggelar lomba kreativitas anak usia dini seperti TK dan SD, pertandingan olahraga hingga lomba untuk ibu-ibu PKK.

Sementara itu, Kepala Desa Lasiai, Ambo Tuo yang hadir membuka lomba keagamaan tersebut menjelaskan, lomba tadarrus dan lomba olahraga merupakan kegiatan tahunan untuk menyambut hari kemerdekaan HUR RI. (Ilhe).

Comment