Camat Sinjai Timur Kunjungi Tenda Perkemahan SDN 31 Panaikang Sinjai

oleh
Camat Sinjai Timur Kunjungi Tenda Perkemahan SDN 31 Panaikang Sinjai
Camat Sinjai Timur Kunjungi Tenda Perkemahan SDN 31 Panaikang Sinjai
Camat Sinjai Timur Kunjungi Tenda Perkemahan SDN 31 Panaikang Sinjai

BERITA-SULSEL.COM – Perkemahan hari Pramuka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71 berlangsung ramai dan meriah di wilayah Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Lokasi perkemahan di Lapangan Mangarabombang, Minggu (14/8/2016).

Peserta perkemahan diikuti utusan dari seluruh SD/SLTP dan SLTA negeri dan swasta di wilayah kerja Kecamatan Sinjai Timur. Demikian ditegaskan Kepala SDN 31 Panaikang Sinjai Timur, Dra. Sunarti Mustafa, kepada Inipasti.com, Senin (15/8/2016).

Dijelaskan, usai pembukaan perkemahan yang berlangsung mulai 14-18 Agustus 2016, Camat Sinjai Timur, Tamzil Binawan keliling berkunjung ke kemah peserta. Salah satu dikujungi camat beserta rombonganya adalah kemah sekolah, tandas sarjana pendidikan STKIP Muhammadiyah Bone ini.

Baca Juga

Satu Nelayan Bone Hilang di Laut Sinjai Saat Melaut

Tolak Mappahakkang jadi Ketua DPD, Puluhan Kader PAN Sinjai Mundur

Sambut HUT RI, Desa Lasia di Sinjai Gelar Lomba Tadarrus Antar Dusun

Selama berada di dalam tenda pak camat mengamati suasana tempat istrahat siswa peserta perkemahan, serta dialog sejenak kesiapan murid ikut dalam mata lomba dipertanhdingkan selama berada di bumi perkemahan, katanya.

Sekolah mengutus 22 peserta masing-masing 11 murid wanita dan pria. Selama di perkemahan para peserta itu ikut mata lomba di antaranya; nyanyi bersama, nyayi solo, tadarrus, lomba azan, hapal surah, lomba baris berbaris dan beragam lomba lainnya, tegas mantan Guru SDN 3 Sinjai ini.

Selama dalam perkemahan murid didampingi tiga guru pembina yakni; Susilawati, S.Pd, Rosdiana, S.Pd dan Desi Ratnasari S.Pd.I. Mereka ini mendampingi murid selama masa perkemahan, tegas alumni SPG Sinjai ini. (nasrullah)

One thought on “Camat Sinjai Timur Kunjungi Tenda Perkemahan SDN 31 Panaikang Sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *