Danny Pomanto Sinyalir Ada Oknum Nakal di Disperindag

gudang dalam kota di daerah Toddopuli
gudang dalam kota di daerah Toddopuli

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Gudang dalam kota seakan tidak pernah ada penyelesaiannya, ada-ada saja masyarakat yang mengkeluhkan aktivitas pergudangan yang masih beroperasi hingga saat ini.

Bahkan sekelas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto pun masih menerima laporan tentang adanya gudang besar yang beroperasi tanpa mengantongi surat izin dari pihak terkait yakni SKPD Lingkup Pemkot Makassar.


Diduga ada oknum di SKPD khususnya di Disperindag Makassar yang dianggap meloloskan suatu berkas agar gudang dalam kota tersebut bisa beroperasi.

Untuk itu, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menegaskan akan menindak tegas oknum tersebut dan memberikan sanksi apabila ketahuan telah bermain dengan pihak tertentu guna mendapatkan keuntungan secara pribadi.

“Harus ditindaki, makanya saya akan minta supaya gudang yang melanggar ini di tempeli (tanda),” tegas Danny di Kantor DPRD Makassar Jalan A.P Pettarani. Selasa, (16/08/2016)

Selain itu, Danny Pomanto mengaku, mendapat laporan jika puluhan gudang di Kota Makassar masih belum mengantongi izin dari pihak terkait.

“Saya mendapat laporan dua puluh gudang tanpa izin, bayangkan saja selama ini tanpa izin,” kesalnya.(dan)

Comment