Koordinator Kopertis IX Ajak APTISI Taat Asas Kelola PTS

Koordinator Kopertis IX Ajak APTISI Taat Asas Kelola PTS
Koordinator Kopertis IX Ajak APTISI Taat Asas Kelola PTS

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kopertis Wilayah IX Sulawesi mendukung rencana Rapat Kerja Wilayah Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX-A, di Makassar pada 22-23 Oktober 2016
Panitia Rakerwil APTISI dipimpin Ketua, Dr Andi Niniek F. Lantara, MS dan Ketua APTISI Wilayah IX-A, melakukan tatap muka dengan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Andi Niartiningsih, MP, Kamis (18/8/2016) di ruang kerjanya.

Andi Niartiningsih pada kesempatan itu memberi dukungan kepada pihak panitia untuk menggelar Rakerwil dan memilih pengurus dan program kerja yang secara langsung membangun sinergitas dengan sehingga pengelolaan PTS atas taat asas dan tata kelola.


Sambut rakerwil itu, Andi Niartiningsih mengajak seluruh pimpinan PTS mengambil peran dalam kegiatan itu termasuk memberi pemikira dan ide untuk perbaikan tata kelola perguruan tinggi.

Baca Juga

Ketua Yayasan STIE Wira Bhakti Makassar Audiens dengan Koordinator Kopertis

Karya Ilmiah Dosen Kopertis IX Masih Rendah

Rektor dan Ketua PTS Ramaikan Hardiknas Kopertis IX Sulawesi

Ketua APTISI Wilayah IX-A Sulawesi, Prof Dr Hambali Thalib, SH, MH menegaskan, rakerwil akan mengevaluasi program serta memilih pengurus periode 2016-2021. “APTISI memiliki Wilayah IX-A meliputi wilayah kerja, Sulteng, Sultra, Sulbar dan Sulsel sendiri,” tegasnya.

Ketua Panitia Rakerwil 2016, Andi Niniek F Lantara dalam laporannya mengatakan , jumlah peserta 500 orang berasal dari pimpinan PTS dan yayasan penyelenggara. Pengurus APTISI Wilayah IX Sulawesi serta komisariat APTISI wilayah Ajatappareng, Tana Luwu, Tana Toraja, Sulawesi Barat. (yahya)

Comment