MTC Gelar Touring, Danny Pomanto Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas

oleh
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto saat melepar rombongan komunitas MTC di Anjungan Pantai Losari. Jum'at, (19/082016)
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto saat melepar rombongan komunitas MTC di Anjungan Pantai Losari. Jum'at, (19/082016)
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto saat melepar rombongan komunitas MTC di Anjungan Pantai Losari. Jum’at, (19/082016)

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melepas rider dari Makassar Tiger Club (MTC) yang akan melakukan Touring Kemerdekaan ke 21 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan selama dua hari, 19 sampai 21 Agustus 2016. Pelepasan berlangsung di Anjungan Pantai Losari, Jumat, (19/08/2016).

Makassar Tiger Club salah satu club motor yang cukup senior di Makassar, touring digelar untuk memperingati hari jadinya yang ke – 21 tahun. Wali Kota Danny Pomanto saat pelepasan menyampaikan touring bagian dari adventure yang menarik.

Lewat touring, pengendara motor dapat menguji persahabatan dan kebersamaan tidak hanya bagi sesama peserta tour namun juga dengan warga di sepanjang rute yang dilalui saat berinteraksi meski terbilang singkat.

Kedisiplinan dalam berlalu – lintas, menjadi perhatian Danny saat melepas peserta touring kemerdekaan. Menurutnya, saat ini pengguna jalan dilanda krisis tertib lalu lintas.

Banyak di antara mereka yang abai terhadap peraturan berlalu – lintas padahal peraturan dibuat untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

“Peserta touring kemerdekaan dapat memberikan contoh bagi masyarakat bagaimana tertib berlalu – lintas. Jadilah panutan bagi anak – anak muda dan bikers di Makassar,” pesan Danny.

Ia yakin di usia 21 tahun, Makassar Tiger Club dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Makassar. Kesadaran tertib berlalu – lintas dapat ditularkan ke pengguna jalan yang lain dengan memberikan contoh yang baik.

Kontribusi bagi Makassar dua kali tambah baik juga dapat diberikan dengan terlibat aktif dalam berbagai program pemerintah kota, diantaranya gerakan Makassar ta Tidak Rantasa (MTR), dan Lihat Sampah Ambil (LiSA).⁠⁠⁠⁠(dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *