Pegadaian Sinjai Gelar Senam Jantung Berhadiah

oleh
Pegadaian Sinjai Gelar Senam Jantung Berhadiah
Pegadaian Sinjai Gelar Senam Jantung Berhadiah
Pegadaian Sinjai Gelar Senam Jantung Berhadiah

SINJAI, BERITA-SULSEL.COM – Pegadaian Cabang Sinjai kembali mengelar senam jantung sehat dengan masyarakat umum di depan Lapangan Nasional (LAPPNAS), Jalan Persatuan Raya, Minggu, (21/8/2016). Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Car Free Day dengan membagikan banyak hadiah bagi para peserta.

Bagian Analis Kredit Pegadaian Sinjai, Adianyah menjelaskan, senam jantung sehat merupakan bagian dari sosialisasi program kemilau emas pegadaian.

“Program ini langsung dari pusat, banyak pilihan kegiatan yang ditawarkan sebenarnya, seperti jalan santai, senam jantung sehat dan masih banyak lagi. Namun, kami memilih senam jantung sehat. Dalam sosialisasi ini, kami juga memberikan hadiah kepada peserta seperti emas batangan, kompor gas, Fower Band, Dispenser dan masih banyak lagi,”paparnya.

Baca Juga

SDN 31 Panaikang Sinjai Panen Juara di Perkemahan Pramuka 2016

Tak Berduit, Warga Sinjai Ini Mengaku Laporannya Diabaikan di Polsek Bulupoddo

Camat Sinjai Timur Kunjungi Tenda Perkemahan SDN 31 Panaikang Sinjai

Salah Satu Pegawai Klinik Adifa Sinjai, Musdalifah menjelaskan, kegiatan yang dicanangkan pegadaian sejalan dengan program pihaknya, khususnya pengelolaan penyakit kronis.

“Pagi seperti, Jalan Persatuan Raya selalu ditutup mulai pukul 6 hingga 9 pagi. Disini banyak kegiatan seperti senam dan sepeda,”paparnya. (ilhe).

One thought on “Pegadaian Sinjai Gelar Senam Jantung Berhadiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *