Buruan, Destilo Makassar Promo Cuci Sepatu Gratis

Buruan, Destilo Makassar Promo Cuci Sepatu Gratis
Buruan, Destilo Makassar Promo Cuci Sepatu Gratis

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Profesional shoes laundry Destilo Makassar memberikan berbagai promo dan diskon yang menarik. Promo yang dalam rangka grand opening ini berlangsung dari 22 hingga 26 Agustus mendatang.

Paket menarik yang diberikan mulai dari Free fast cleaning (cuci luar) 20 pasang sepatu perhari untuk 1 orang 1 pasang sepatu, discount 30% untuk repaint (warnai ulang) serta paket lain yang mendapatkan discount yang menarik.


Owner Destilo Makassar, Sufriwanto Dani mengatakan, bagi yang ingin mendapatkan promo ini dapat langsung ke store Destilo yang beralamat di Jalan Poros Bumi Tamalanrea (BTP) Blok M9 No.16.

“Syaratnya mudah, follow akun instagram @destilomks kemudian upload logo Destilo Makassar dengan keterangan gambar yang gokil dan disertai hastag #destilomks #shoeslaundry kemudian tag akun @destilomks”, ujar Dani di Makassar, Senin (22/8/2016).

Kata dia, Store Destilo Makassar buka dari jam 09.00 – 21.00 Wita setiap hari Senin hingga hari Sabtu memberikan layanan Clean (cuci sepatu luar dan dalam), Unyellowing (membersihkan noda kuning sepatu), Repaint (mengembalikan warna sepatu), Recolour (mengubah warna sepatu sesuai selera) dan Water Repellent (membuat sepatu menjadi anti basah).

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik dengan tenaga profesional yang telah mengikuti pelatihan khusus shoes laundry,” tutup Dani.

Comment