14 Negara Sudah Pastikan Hadir di Festival F8

oleh
Ini Rundown Event F8 Hari Kedua
Ini Rundown Event F8 Hari Kedua
14 Negara Sudah Pastikan Hadir di Festival F8
14 Negara Sudah Pastikan Hadir di Festival F8

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Bulan September mendatang Kota Makassar bakal kedatangan tamu asing yang akan menyaksikan event internasional yang di beri nama F8, kenapa dinamakan F8 karena didalam acara ini semua pengisi acara menampilkan ciri khas Kota Makassar.

Film, Fashion, Food, Flowers, Fine Art, Folk Song, Fusion Jazz dan Fiction Writers inilah yang diberikan oleh para tamu 14 negara tersebut. Seperti, Norwegia, Georgia, Peru Australia, Jepang, Switzerland, Belanda, Srilangka, India, Mongolia, Amerika Serikat, Malaysia, Singapore dan Brunei Darussalam.

Kabid Promosi Dinas Periwisata Ekonomi Kreatif, Muhammad Roem mengaku, penyelenggaraan event ini di buka pada 8 September mendatang.

“Ada tiga lokasi yang kita gunakan nanti, yakni Anjungan City Of Makassar, Bugis Makassar, Anjungan Pantai Losari dan Mandar Toraja sebagi pusat kegiatan ini,” aku Roem sapaan akrabnya melalui WhatsApp miliknya. Rabu, (24/08/2016)

Roem menambahkan, jika tujuan event ini akan mengangkat ciri khas budaya dan semua tentang Kota Makassar akan di promosikan melalui event ini. Selain itu kata dia, Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Makassar masih menunggu peserta dari negara lain untuk bergabung dalam event internasional ini.

“Kita masih menunggu negara yang akan bergabung di event ini,” ungkapnya.

Untuk sementara ini, lokasi berlangsungnya Festival Internasional F8 ini hanya ada di sepanjang Anjungan Pantai Losari Jalan Penghibur.(dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *